Iklan Google Adwords

Search Our Site

0838 310 55488

Akhir-akhir ini, beberapa member / pelanggan kami membutuhkan bantuan untuk beriklan di Google untuk itu, kami biasanya melakukan dengan cara seperti ini: Secara mendasar Google Adwords dapat dibagi menjadi 2 bagian, yaitu "Search Network" dan "Display Network".

Apa itu "Search Network"?
Ketika kita melakukan googling, biasanya akan ada link dari para peserta iklan ini di sisi kanan atau sisi atas dan bawah dari hasil pencarian. Apabila kemudian link ini diklik oleh pengunjung Google maka program browser pengunjung tersebut akan diarahkan ke web si pemasang iklan. Iklan jenis ini sangat efektif karena bisnis / perusahaan kita diiklankan pada orang-orang yang melakukan pencarian atas kata kunci tertentu yang berkaitan dengan bisnis kita.

Jenis yang lain adalah "Display Network"?
Untuk tipe yang kedua ini, iklan Google Adwords kita ditampilkan di website yang menjadi rekanan dari Google Adwords. Dengan bergabung di iklan tipe Display Network ini maka iklan kita, bisa berupa text atau gambar akan ditayangkan di situs-situs seperti Kompas.com, Detik.com, VIVA.com, dst.

Lalu bagaimana dengan biayanya?
Kami menawarkan sistem pembayaran yang mirip dengan "beli pulsa Handphone" dengan anggaran minimum Rp. 1jt per minggu. Pada saat awal, kata kuncinya antara 10 - 20 kata kunci, nanti bisa berkembang sesuai dengan berjalannya waktu kita akan memperoleh beberapa masukan kata kunci dari Google. Iklan akan kita tayangkan minimum 4 minggu. Sehingga dana yang perlu kita anggarkan minimum adalah Rp. 4jt untuk tayang selama 4 minggu.

Dana tersebut sudah termasuk keuntungan pihak INTAST. Detailnya adalah pembagian antara pulsa Google dan keuntungan INTAST adalah 3:2. Tiga untuk Google dan 2 untuk biaya jasa INTAST. Sehingga dengan biaya Rp. 1jt berarti saldo top up ke Google Rp. 600rb per minggu. Kami sarankan beriklan selama 12 minggu.

Logo INTAST